+6281295715290⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ admin@kreasiart.id

Cek proyek pameran atrium terbaru kami Bank Mandiri bersama Agung Podomoro dengan tema “Find your Property with Easy Pay”!

Agung Podomoro dan Bank Mandiri Kolaborasi, Dukung Pertumbuhan Sektor Riil

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerjasama dengan Developer Agung Podomoro Land untuk kembali menggelar properti expo bertajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023. Lewat program ini, Bank Mandiri menawarkan sejumlah promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, program itu diselenggarakan pada 9 – 21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Dalam program ini terdapat 17 proyek aset-aset properti di berbagai kota besar.

Client : Agung Podomoro land @agungpodomoro
Design & Construction : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Event : Festival Investasi Properti – Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023, 9 Mei s/d 21 Mei 2023
Location : The Terra Atrium. @centralparkmall
Central Park Mall Jakarta
Project : Atrium Exhibition⁣⁣⁣⁣
Build : @kreasi_art

Untuk info lebih lanjut klik tautan di profil kami @kreasi_art atau hubungi (021) 2932 6000 admin@kreasiart.id

#AgungPodomoro #AgungPodomoroLand #AgungPodomoroGroup #53tahunAgungPodomoro #APG #LivingInStyle #indonesia #pameranjakarta #boothpameranjakarta #kontraktorpameran #kontraktoexhibition #kreasiart #boothbagus #carikontraktorpameran #kreasiArtkontraktor #pameranatrium #FestivalInvestasiPropertiAPL #APLEasyPay #Mandiri #BankMandiri #LivingInStyle #FindYourProperty #EasyPay #FestivalInvestasiProperti #Indonesia #MandiriKPR