+6281295715290⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ admin@kreasiart.id

Waktu yang cukup singkat untuk kami KreasiArt bisa memberikan service terbaik kepada klien kami Fuso Indonesia yang ikut serta dalam Gelaran tahunan pameran kendaraan terbesar yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) atau biasa disebut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), menjadi momen bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), memamerkan produk yang tangguh dan ramah lingkungan. Gelaran pameran ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Hall7D, BSD, Tangerang.

Pada kesempatan ini, Booth FUSO hadir dengan konsep “Power for The New Era”. Pesan ini mewakili produk Mitsubishi FUSO yang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru. Mitsubishi FUSO menampilkan produk tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari: 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik. Dalam acara GIIAS, FUSO mengajak masyarakat untuk menyaksikan secara langsung dan merasakan teknologi FUSO e-Canter melalui acara test ride.

Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar. Layanan FUSO memiliki banyak variasi untuk mewujudkan layanan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Client : Fuso Indonesia Constraction : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣⁣ Event: GIIAS 2022. 11-21 Agustus 2022. (Gaikindo Indonesia International Auto Show) Location: @ice_indonesia Indonesia Convention Exhibition Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1, Pagedangan,Tangerang, Banten⁣⁣⁣⁣⁣ Size : 23 M2 X 37 M2 Build : @kreasi_art

——

Untuk info lebih lanjut klik tautan di profil kami @kreasi_art atau hubungi (021) 2932 6000 admin@kreasiart.id⁣

——

#giias2022 #otomotive #pameranmobil #fuso #ecanter #mitsubishi #KendaraanListrik #ElectricVehicle #PERIKLINDO #PEVS2022 #nozomi #exhibition #kontraktorexhibition #pameranjakarta #boothpameranjakarta #kontraktorpameran #kontraktoexhibition #kreasiart #boothbagus #carikontraktorpameran