+6281295715290⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ admin@kreasiart.id

kembali diadakan pada 9 Juni – 17 Juli 2022. Pameran produk Indonesia itu digelar di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rodalink adalah dealer resmi dari merek sepeda Polygon dan aksesorisnya. Pada penyelenggaraan kali ini kami KreasiArt sebagai kontraktor pameran Rodalink. Selain desain yang bisa menampilkan berbagai koleksi sepeda Polygon; baik itu sepeda balap (road bike), sepeda gunung (MTB), sepeda BMX, sepeda urban sampai dengan sepeda anak.

Client : Rodalink @rodalikindinesia @polygonbikesid
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣⁣
Event : @ jakartafairid
Location : @jiexpo_id⁣ Jakarta International Expo (JIExpo)
Size : 16M x 9m⁣
Project : Booth Exhibition⁣⁣⁣⁣⁣
Build : @kreasi_art

Saat ini, Polygon telah dikenal luas di kawasan Asia dan akan terus melebarkan sayap ke kawasan lain di seluruh dunia. Bagian kesuksesan ini sangat terkait dengan tim desain dan pengembangan kami secara global. Tim kami yang beragam dari para teknisi dan tim kreatif yang berbasis di Amerika Utara, Eropa, dan Asia ini memastikan bahwa desain kami selalu segar dan memiliki keterkaitan secara global. Selain itu fasilitas pabrik dan perakitan yang telah memenuhi standar dunia, berada di Asia Tenggara. Desain global yang berpadu dengan manufaktur kelas dunia ini telah menarik perhatian melalui para atlet dunia, seperti Tim Downhill kelas dunia Hutchinson UR Team yang bertanding menggunakan Sepeda Polygon di UCI DH World Cup 2013.

Untuk info lebih lanjut klik tautan di profil kami @kreasi_art atau hubungi (021) 2932 6000 admin@kreasiart.id⁣

#mulaidirodalinkaja #rodalinkindonesia #rodalink #JakartaFair2022 #JFK2022 #JakartaFair #JakartaFairKemayoran #pameranjakarta #boothpameranjakarta #kontraktorpameran #kontraktoexhibition #kreasiart #boothbagus #carikontraktorpameran #pameranjiexpo #pameranjcc #pameran #pameranicebsd #boothpameran #kontraktor #kontraktorpameranjakarta #eventexhibition #YourOneStopEventsSolutions