+6281295715290⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ admin@kreasiart.id

BCA Expoversary 2022 digelar secara offline di ICE BSD. BCA Expoversary 2022 ini berhasil mencatat total transaksi mencapai Rp11,5 T.

Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-65 Bank BCA (BBCA) kembali menghadirkan pameran tahunan BCA Expoversary 2022. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2022 diselenggarakan secara hybrid alias offline dan online sekaligus.
KreasiArt kembali menjadi bagian dari suksesnya BCA Expoversary 2022 sebagai kontraktor pameran untuk Booth-booth BCA seperti  KPR BCA, KSM BCA, KKB BCA dan para developer property seperti Sinarmas, Ciputra, Samanea Hill, BSB City. untuk para penikmat otomotif juga kami bantu booth dari Nozomi.

Yuk simak dan lihat-lihat booth hasil kami KreasiArt sebagai kontraktor untuk peserta dalam event tahunan BCA ini.

1. KPR BCA

Booth KPR adalah salah 1 booth yang kami kerjakan dalam event tahunan BCA ini dengan mengusung desain hybrid dan minimalis sehingga para nasabah bisa transaksi dengan leluasa dalam mengikuti pameran BCA Expoversary 2022.

Client : PT Bank Central Asia Tbk
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 19m x 35m

2. Sinarmas Land
Booth yang terlihat megah dan besar dengan posisi yang tepat di tengah-tengan adalah hasil kerja sama KreasiArt dan Sinarmas Land. Sudah lama kami menjadi mitra dalam event-event dan exhibition-exhibition dalam setiap proyek terbarunya .⁣

Client : Sinarmas Land
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 37 M2 X 16 M2

3. KKB BCA
Booth KKB adalah salah 1 booth yang kami kerjakan dalam event tahunan BCA ini dengan mengusung desain hybrid dan minimalis sehingga para nasabah bisa transaksi dengan leluasa dalam mengikuti pameran BCA Expoversary 2022.

Client : PT Bank Central Asia Tbk
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 15 M2 X 22 M2

4. BSB City
Sebagai kontraktor yang dipilih oleh BSB City kami KreasiArt membuat sebuah konsep desain booth yang sesuai dengan nilai-nilai dari identitas klien adalah sesuatu yang mutlak kami tim Kreasi Art lakukan.

Keikutsertaan BSBCITY di hari ulang tahun (HUT) ke-65 Bank BCA kembali menghadirkan pameran tahunan BCA Expoversary 2022. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2022 diselenggarakan secara hybrid alias offline dan online sekaligus.

Client : PT Karyadeka Alam Lestari
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 10 M2 X 16 M2

5. Ciputra
Sudah hampir 20 tahun kami @kreasi_art menjadi partner dari @ciputra.group ⁣ dalam berbagai kegiatan pemasaran proyek-proyek terbarunya dari tahun ke tahun, dari event ke event dan dari pameran ke pameran kami setia memberikan service terbaik yang diberikan oleh tim kreasi art minggu lalu Ciputra turut serta di hari ulang tahun (HUT) ke-65 Bank BCA BCA Expoversary 2022 event yang berlangsung pada 10-13 maret 2022 di ICE, @bsdcity_official , Kab. Tangerang⁣

Client : PT Ciputra Development Tbk
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 35 M2 X 16 M2

6. KSM BCA
Bagi para pecinta otomotif khususnya sepeda motor, KSM hadir di BCA Expoversary hadir dengan DP mulai 0% Daftar BCA Expoversary. Kredit motor bunga ringan 6,4% khusus untuk kamu, nasabah setia. Miliki Mobil Impian. Nikmati Promo Menariknya. Registrasi Sekarang.

Client : PT Bank Central Asia Tbk (KSM BCA)
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 20 M2 X 10 M2 

7. Samanea Hill
Booth yang menjadi salah 1 pusat perhatian dalam pameran di hari ulang tahun (HUT) ke-65 Bank BCA BCA Expoversary 2022 event yang berlangsung pada 10-13 maret 2022 di ICE @bsdcity_official. Dengan konsep show unit di dalam booth membuat kami KreasiArt sebagai kontraktor, yang butuh sentuhan interior di dalam maupun ruangan yang sangat detail.

Client : Samanea Hill by Fairpoint
Design : @kreasi_art⁣⁣⁣⁣
Size : 10 M2 X 16 M2

8. Nozomi
KreasiArt sebagai kontraktor booth dari @nozomi_otomotif, Filosofi kami dalam bisnis yaitu, Keberhasilan klien adalah keberhasilan kami. Dengan filosofi ini, KreasiArt selalu mengupayakan hubungan yang berkelanjutan dengan klien-klien kami.

Client : PT Nozomi Otomotif Indonesia
Design : @kreasi_art
Size : 4M2 X 6M2

KreasiArt sendiri sudah berkecimpung di dunia kontraktor lebih dari 20 tahun dengan slogan “Your One Stop Event Solutions”

Bisnis kami terbagi menjadi 3 yang menjadi bisnis utama kami.
– Exhibition Kontraktor
– Interior Kontraktor
– Event

Filosofi kami dalam bisnis yaitu, Keberhasilan klien adalah keberhasilan kami.

Untuk info lebih lanjut klik tautan di profil kami @kreasi_art atau hubungi (021) 2932 6000 admin@kreasiart.id

#pameranjakarta #boothpameranjakarta #kontraktorpameran #mallciputrajakarta #ciputra #kontraktoexhibition #kreasiart #boothbagus #carikontraktorpameran #property #ciputraproperty #pameran