+6281295715290⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ admin@kreasiart.id

Inspirasi Ruangan dengan Skema Warna Hijau

Mulai merasa bosan dan tidak nyaman dengan keadaan rumahmu saat ini? Biasanya hal tersebut disebabkan oleh tampilan desain interior yang sudah lusuh dan tidak secantik sediakala. Padahal, seharusnya rumah bisa menjadi tempat ternyaman bagi setiap penghuninya. Kalau melakukan renovasi rumah tidak memungkinkan, kamu bisa mencoba cara lain yang tak kalah ampuh untuk mengubah interior rumah, yaitu mengganti cat rumahmu dengan warna hijau.

Cat warna hijau dipercaya mampu menciptakan suasana rumah jadi lebih hidup dan segar. Selain itu, warna hijau juga memiliki sifat menenangkan sehingga penghuni rumah pasti akan merasa rileks setiap saat. Pada artikel kali ini, Kania akan membagikan beberapa ide penerapan warna hijau pada interior rumah untukmu. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja intip inspirasinya di bawah ini, yuk!

1. Warna Hijau pada Ruang Keluarga

Warna hijau punya karakteristik tersendiri yang secara efektif dapat membuat suasana ruangan jadi lebih nyaman. Lihat saja inspirasi ruang keluarga di atas yang seluruh permukaan dindingnya dibalut oleh warna hijau. Terlihat sangat homey, bukan?

Skema warna hijau yang dipilih adalah hijau tua yang bernuansa lembut. Kalau kamu takut ruangan jadi terkesan gelap, tambahkan saja beberapa lampu dengan pencahayaan temaram. Selain jadi lebih terang, ruangan pun akan terkesan lebih luas dan hangat sehingga kamu pasti betah. Selain itu, kamu juga bisa memadukan warna hijau tersebut dengan warna lainnya, seperti terakota atau cokelat muda supaya lebih hidup.

Sumber : https://bit.ly/2TbKK53